Solidaritas Diana, Seuramoe Reggae Ajak Mengenal Diri Sendiri

oleh
BANDA ACEH | DiliputNews.com - Pelopor band reggae Aceh, Seuramoe Reggae yang turut tampil pada malam amal solidaritas untuk Diana, akan mengajak seluruh masyarakat untuk mengenal diri sendiri. Semua itu diteriakkan oleh "Seuramoe Reggae " melalui lagu mereka sendiri, Sabtu (13/4) malam di halaman gedung DPR Aceh di Banda Aceh. ‪‪"Malam ini Seuramoe Reggae akan membawa lagu "Gampong Syurga" sebuah lagu yang yang mengajak masyarakat untuk lebih mengenal diri sendiri, lewat lagu ini, diharapkan kita semua ada didalamnya," demikian kata vokalis Seuramoe Reggae Teuku Andie. Sabtu (13/4) di Banda Aceh. Kata Andie, lagu yang bertajuk "Gampoeng Syurga" menjadi sebuah lagu renungan bagi masyarakat, karena nanti malam seiring dengan acara solidaritas untuk diana, gadis tak berdosa yang diperkosa dan dibunuh. "Berharap kita semua ada didalamnya dan bisa bertemua dengan diana, yang pasti telah tertulis sebagai salah satu penghuninya," harap Andie. ‪Kami sebersama teman teman di Seuramoe Reggae yang terdiri dari Teuku Andie (vokal/gitar), Deddy Mulia (drum/vokal), Jaboi (gitar/vokal), Wawa (bass) dan Mada (saxophone), akan terus meneriakkan keadilan, kesejahteraan, kedamaian lewat musik dan lagu " katanya.
Pelopor band reggae Aceh,
Pelopor band reggae Aceh, Seuramoe Reggae

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pelopor band reggae Aceh, Seuramoe Reggae yang turut tampil pada malam amal solidaritas untuk Diana, akan mengajak seluruh masyarakat untuk mengenal diri sendiri.

Semua itu diteriakkan oleh “Seuramoe Reggae ” melalui lagu mereka sendiri, Sabtu (13/4) malam di halaman gedung DPR Aceh di Banda Aceh.

‪‪”Malam ini Seuramoe Reggae akan membawa lagu “Gampong Syurga” sebuah lagu yang yang mengajak masyarakat untuk lebih mengenal diri sendiri, lewat lagu ini, diharapkan kita semua ada didalamnya,” demikian kata vokalis Seuramoe Reggae Teuku  Andie. Sabtu (13/4) di Banda Aceh.

Kata Andie, lagu yang bertajuk “Gampoeng Syurga” menjadi sebuah lagu renungan bagi masyarakat,  karena nanti malam seiring dengan acara solidaritas untuk diana, gadis tak berdosa yang diperkosa dan dibunuh.

“Berharap kita semua ada didalamnya dan bisa  bertemua dengan diana, yang pasti telah tertulis sebagai salah satu penghuninya,” harap Andie.

‪Kami sebersama teman teman di Seuramoe Reggae yang terdiri dari Teuku Andie (vokal/gitar), Deddy Mulia (drum/vokal), Jaboi (gitar/vokal), Wawa (bass) dan Mada (saxophone), akan terus meneriakkan keadilan, kesejahteraan, kedamaian lewat musik dan lagu ” katanya.