Kompol Nur Khamid Wakapolres Baru Aceh Barat

oleh
Kompol Nur Khamid Wakapolres Baru Aceh Barat
Kompol Nur Khamid Wakapolres Baru Aceh Barat
Kompol Nur Khamid Wakapolres Baru Aceh Barat

MEULABOH | DiliputNews.com – Kompol Nur Khamid SH, SIK, kini menjabat sebagai Wakil Polisi Resort (Polres) Aceh Barat yang baru, Jum’at (5/4) siang, hal itu ditandai dengan kegiatan lepas sambut di Aula Polres setempat.

Dalam acara itu, selain terlihat Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai SIK, juga terlihat Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Deny Azhar Rizaldi, Bupati Aceh Barat H T Alaidinsyah, Ketua Pengadilan Negeri Meulaboh Rosmawati SH, dan Wakil Ketua DPRK Aceh Barat Herman Abdullah, S.E.

Kegiatan lepas sambut tersebut, berlangsung dengan suasana haru, karena hubungan Kompol Fery Herlambang SIK dengan petugas kepolisian setempat sangat harmonis.

”Terima kasih atas dukungan internal kepolisian Polres Aceh Barat, selama 1,3 tahun saya bertugas di sini. Juga terimakasih kepada Jajaran TNI 0105 Aceh Barat, beserta tokoh masyarakat Bumi Teuku Umar yang telah mendukung saya dalam menjalankan tugas sebagai Wakapolres Aceh Barat,” katanya.

Kini, Kompol Fery Herlambang SIK, mengaku akan kembali mengisi tugas di Mapolda Aceh, dengan jabatan sebagai Kasubid III, pada Direktorat Narkoba Polda Aceh.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai SIK, mengharapkan Komplol Nur Khamid SH, SIK, sebagai Wakapolres yang baru, dapat mengemban tugasnya sebagaimana yang telah ditugaskan.Hubungan harmonis antara personil kepolisian dan masyarakat Aceh Barat perlu dijaga.

“Dengan jalinan kerjasama yang baik, tentu kemanan dan ketetiban masyarakat dapat terciptnya tengah-tengah warga Bumi Teuku Umar,” harapnya.

Seperti yang kita ketahui, mantan Wakil Polisi Resort (Polres) Aceh Barat Kompol Fery Herlambang SIK selama 1,3 tahun menjabat, akhirnya Jum’at (5/4) siang, menyerahkan jabatannya kepada Wakapolres baru, yakni Kompol Nur Khamid SH, SIK.