WH Ciduk Pasangan Non Muhrim Di Meulaboh

oleh
WH Ciduk Pasangan Non Muhrim Di Meulaboh
WH Ciduk Pasangan Non Muhrim Di Meulaboh
WH Ciduk Pasangan Non Muhrim Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Barat, Rabu (4/3) malam sekitar pukul 23:50 WIB berhasil menciduk pasangan yang diduga hendak berbuat mesum dalam sebuah rumah, di Gampong Suak Ribe, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Pasangan non muhrim ini langsung digelandang ke Kantor Satpol PP dan WH Aceh Barat untuk di mintai keterangan dan di proses.

Adapun Pasangan kekasih tersebut berinisial AG (33) tercatat sebagai warga Bandung yang berdomisili di Gampong Suak Ribe, Dan PUT (23) warga Simeulue yang berdomisili di Seunebok Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Kasat Pol PP dan WH, Kabupaten Aceh Barat Khairuzzadi menuturkan pasangan kekasih tersebut ditangkap sebelumnya atas informasi warga yang di duga akan berbuat mesum di sebuah rumah.

“Berdasarkan informasi warga tersebut, kita langsung turun ke lokasi dan melakukan razia, diduga pasangan ini akan berbuat mesum,” ungkap Khairuzzadi.

Khairuzzadi menambahkan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pasangan non muhrim itu. “Pasangan ini akan kita proses dulu dan bila terbukti melanggar Qanun Nomor 14 tahun 2003 tentang Khalwat (Perbuatan Mesum), akan kita dilimpahkan penyidik dan kepengadilan,” katanya.

Menurut pengakuan PUT (23) ketika ditanyai DiliputNews.com, mengaku pihaknya berada dirumah tersebut untuk mengunjungi saudaranya, karena sudah larut malam ia pun tak berani pulang kerumah.

Sementara itu dari infomasi diperoleh, AG (33) berpofesi sebagai penjual baju keliling yang sudah mempunya istri dan berkahi dua orang anak, Sedangkan PUT (23) berprofesi sebagai sales di sebuah perusahaan elektronik di kota Meulaboh.