Sambut Tahun Baru, PP Aceh Barat Gelar Zikir Bersama

oleh
Sambut Tahun Baru, PP Aceh Barat Gelar Zikir Bersama
PP Aceh Barat Gelar Zikir Bersama

MEULABOH | DiliputNews.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2013, Pemuda Pancasila (PP) Aceh Barat, Senin (31/12) malam menggelar  gelar Zikir bersama sekaligus menyantuni kepada 110 anak yatim.

Selain Zikir bersama, PP Aceh Barat juga melaksanakan pergelaran seni budaya Aceh yang dilaksanakan di sekretariat PP di Jalan T Umar, Ujong Kalak, Meulaboh.

Ketua PP Aceh Barat, TM Taufik mengatakan kegiatan menyambut tahun baru 2013 ini, kita mengisi kegiatan zikir bersama dan tausyiah, agar masyarakat Aceh Barat dan generasi muda dapat berkembang sesuai dengan fungsinya masing-masing dan sebagai mo-mentum memperbaiki akhlak dan moral.

Lebih lanjut dikatakan TM Taufik untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, kita berharap semua masyarakat Aceh Barat dapat melakukan konsolidasi spritual untuk membersihkan hati dari hasad dan dengki, serta bersatu padu dalam ukhuwwah dan silaturrahmi dalam rangka melanjutkan pembangunan Aceh Barat ke depan.

“Membangun Aceh Barat dari sumber daya manusia generasi muda yang handal dan bersyariat islam,” tuturnya.

Disamping itu, TM Taufik menjelaskan PP Aceh Barat sendiri di tahun 2013 ini, dijadwalkan akan melaksanakan pembentukan  9 Kecamatan PAC Pemuda Pancasila, pembentukan 12 Lembaga Majelis Taklim PAC Pemuda Pancasila, pembentukan Lembaga LPPH Pemuda Pancasila, pembentukan Lembaga Buruh dan Koperasi Pemuda Pancasila, pembentukan Lembaga Masyarakat Magrib Mengaji Pemuda Pancasila Bermitra dengan penyuluh agama islam Kabupaten Aceh Barat.

Turut hadir dalam acara zikir bersama tersebut yakni, Bupati Aceh Barat H T Alaidinsyah, Muspida Plus, 26 Pimpinan Majelis Taklim  Aceh Barat, Muspika Kecamatan Johan Pahlawan, dan tokoh-tokoh masyarakat, serta seluruh anggota Pemuda Pancasila Aceh Barat.