Juanda Terpilih Sebagai Ketua MPC-PP Nagan Raya

oleh
Juanda Terpilih Sebagai Ketua MPC-PP Nagan Raya
Juanda Terpilih Sebagai Ketua MPC-PP Nagan Raya

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Juanda yang juga Geuchik Simpang Peut terpilih sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Nagan Raya, priode 2012 -2016, Sabtu (29/12).

Juanda sendiri, terpilih secara Aklamasi dalam Musyarah Cabang PP (Muscab) yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Pada acara serah pelantikan MPC-PP yang dilakukan di Aula Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) Desa Ujong Fatihah, Juanda berharap kedepannya PP Nagan Raya dapat lebih aktif membantu masyarakat di tingkat Desa Dalam Kabupaten Nagan Raya.

Sedangkan dengan seluruh aktivitas Pemuda Pancasila (PP), di Nagan Raya adalah tanggung jawabnya.

“Jabatan ini adalah amanah, seluruh aktivitas dan kegiatan anggota menjadi tanggung jawab saya,” katanya.

Sementara itu Ketua MPW- PP Provinsi T Zuliasyah yang langsung melantik Ketua MPC-PP yang baru, menyampaikan PP Nagan Raya untuk kedepannya dapat berperan aktif hadir ditengah masyarakat, sebab sebagai ormas, PP tidak membatasi mayarakat yang ingin bergabung didalamnya.

Selain itu Ketua panitia Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) T Ridwan Sos didepan podium mengaku sangat kecewa dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

“Kami panitia telah memberikan undangan yang dimasukkan melalui bagian umum di Pemda. Namun perwakilan dari Pemda tak hadir, tentunya hal tersebut adalah kesalahan protokoler,” ucapnya dengan tegas.

Amatan DiliputNews.com (29/12) pada acara pelantikan tersebut, elemen masyarakat dari tingkat desa Muspida maupun muspika plus tidak kurang dari seratus orang yang menyaksikan palantikan ketua MPC-PP tersebut.