Guru Honorer Aceh Barat Tewas Dibacok Rekannya Sendiri

oleh
Guru Honorer Aceh Barat Tewas Dibacok Rekannya Sendiri
Guru Honorer Aceh Barat Tewas Dibacok Rekannya Sendiri

MEULABOH | DiliputNews.com – Yuliadi (26) seorang Guru honorer  SD 17 Blang Beurandang, Sabtu  (29/12) sekitar pukul 06:30 WIB tewas dibacok rekannya sendiri di Dusun Cot, Gampong Seuneubok Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh.

Guru honor tewas di bacok oleh Juanda yang juga seorang mahasiswa STAI Tgk Dirundeng Meulaboh, korban mengalami luka dileher bagian kanan setelah ditebas dengan parang ketika ia sedang tidur di rumahnya sendiri.

Saksi mata seorang ibu-ibu, yang juga tetantangg korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan sebelumnya ada melihat pelaku keluar dari rumah korban, yang berlari hanya menggunakan celana pendek bola tanpa memakai baju.

Lebih lanjut, sekitar satu menit pelaku lari, korban keluar juga dari rumah tersebut dengan menutup lehernya yang nyaris putus itu, dia sempat meminta tolong.

“Tolong saya, saya telah dibacok, saya sudah tidak lagi neh bu, sambil menutupi lehernya yang bercucuran darah,” tutur korban kepada ibu tersebut.

Tak lama kemudian korban pun terhempas dan jatuh di depan ibu dengan bercucuran darah, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cut Nyak Dien Meulaboh, namun nyawa korbanpun tak dapat diselamatkan.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai Sik melalui Kasat Reskrim, Iptu M Ryan Citra Yudha mengatakan pelaku hingga kini telah melarikan diri ke hutan-hutan sekitar desa tersebut, hanya menggunakan celana pendek

“Sementara Juanda (pelaku) yang kabur itu kini masih dalam pemburuan pihak kepolisian Aceh Barat,” ungkap Ryan.

Ryan menambahkan dari tempat kejadian (TKP) pihak kepolisian menemukan parang, yang diduga pelaku menggunakan parang tersebut membacok korban hingga tewas, “sebab dibagian parang itu ada bercak darah,”tambah Ryan.