KONI Aceh Barat Gelar Musorkab Ke-X

oleh
KONI Aceh Barat Gelar Musorkab Ke-X
KONI Aceh Barat Gelar Musorkab Ke-X

MEULABOH | DiliputNews.com – Pengurus Cabang (Pengcab) Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Barat, menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Ke-X di Aula Setdakab setempat, Kamis (27/12).

Musorkab tersebut dibuka langsung oleh Bupati Aceh Barat HT Alaidinsyah turut dihadiri Muspida Aceh Barat, Wakil Ketua KONI Aceh Maulisman Hanafiah dan Wakil Sekretaris KONI Aceh Husni Ibrahim.

Bupati Aceh Barat HT Alaidinsyah dalam sambutan menyampaikan dengan terbentuknya ketua baru Koni Aceh Barat, dapat mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan.

HT Alaidinsyah juga berharap kepada kepemimpinan KONI yang baru harus melaksanakan perencanaan program-program kedepan sehingga mencapai tujuan yang diharapkan dibidang keolahragaan.

Yang paling penting dilakukan katakan H T Alaidinsyah, KONI Aceh Barat harus melakukan kepdulian terhadap masyarakat serta memberikan pemahaman tentang tugas KONI, sehingga peranan masyarakat dalam meningkatkan olahraga dapat meningkat.

Sementara itu Wakil Ketua KONI Aceh Maulisman Hanafiah berharap kepada Ketua KONI Aceh Barat yang terpilih dalam musyawarah ini adalah orang yang mengerti seluk beluk bidang olahraga. Sebab , kepemimpinan sebelumnya telah mampu membawa olahraga Aceh Barat lebih baik dari sebeumnya.

“Semoga lebih baik dari sebelumnya, dimana Aceh Barat di Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Bireuen Aceh Barat mampu berada di peringkat ke tujuh,” tuturnya,

Informasi yang diterima DiliputNews.com dari hasil Musorkab KONI Aceh Barat yang Ke-X tersebut, terpilih sebagai ketua KONI Aceh Barat yakni Fuadri Msi, secara aklamasi.