Bupati Aceh Barat Lantik Dua Pejabat Eselon II

oleh
Bupati Aceh Barat Lantik Dua Pejabat Eselon II
Bupati Aceh Barat Lantik Dua Pejabat Eselon II

MEULABOH | DiliputNews.com – Bupati Aceh Barat, H.T Alaidinyah, Kamis (27/12), melantik dua pejabat eselon II di kantor Bupati setempat. Pelantikan tersebut Berdasarkan surat Bupati Aceh Barat dengan nomor : Peg. 821.22/270/2012.

Pejabat yang dilantik tersebut yakni posisi kepala Dinsosnaker yang awalanya dijabat oleh Drs. Mursalin diganti dengan Drs. Halimi Aziz (sebagai Pj Dinsosnaker), dan jabatan Kepala Inspektorat Aceh Barat yang awalnya di isi oleh Drs Adonis, kini diganti dengan Drs. Agus Badri, MM.

Sementara Drs. Mursalin mengisi posisi perbantuan (DPB) pada Sekdakab Aceh Barat, sedangkan Drs Adonis mendapat posisi baru sebagai Staf Ahli Bupati Aceh Barat bidang keistimewaan Aceh dan SDM.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah tiga pejabat struktural eselon II ini, merupakan suatu momen penting sebagai upaya untuk lebih memantapkan mekanisme penyelenggaraan pemerintah daerah Kabupaten Aceh Barat,” Kata Bupati Aceh Barat H.T. Alaidinsyah.

Dalam pengarahannya, H.T Alaindinsyah mengajak pejabat pemerintahan kabupatan Aceh Barat, untuk serius membawa Aceh Barat keperubahan positif, sestimatis dalam pencapaian misi visi, sehingga bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Aceh Barat.

Selain memantapkan kata H.T Alaidinsyah kepada pejabat yang beru dilantik harus melaksanakan tugas secara efektif, serta lebih berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

Secara tegas H.T Alaidinsyah juga menyempaikan kepada pejabat kabupaten Aceh Barat, jangan sekali-kali mencapuri urusan yang bukan hak, menjaga netralitas sebagai PNS, jangan pernah terlibat dalam politik praktis.

“Kepada Pejabat Aceh Barat yang baru dilantik, saya berharap agar dapat menjadi figur aparatur yang professional dan jujur,” harap H.T Alaindinsyah.