Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Meulaboh

oleh
Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Meulaboh
Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Rahmat Dayati Putra (37) ditemukan tewas gantung diri dalam kios bekas di Lr.Kuini Gampong Ujong Baroh Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (25/12).

Jasad korban sebelumnya ditemukan oleh abang kandung korban Ami Rahandi sekitar pukul 10:00 WIB, yang sudah tidak bernyawa lagi, dengan kondisi korban tergantung dengan sehelai tali nilon.

Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian setempat. Informasi yang diterima DiliputNews.com korban Rahmat Dayati Putra semenjak kemarin siang (24/12) sudah tidak pulang kerumah.

Kapolres Aceh Barat melalui Iptu Mukhtar mengatakan jasad Rahmat Dayati Putra ditemukan dalam kios pasca tsunami 2004 lalu, milik saudara korban yang tidak digunakan lagi lebih kurang 2 meter dari rumah korban.

“Pihak kepolisian langsung olah TKP dan mengevakuasi korban yang bekerjasama dengan PMI Meulaboh untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dien Meulaboh untuk dilakukan visum, dan penyelidikin sementara korban bunuh diri akibat sakit,” ungkap Kapolsek Johan Pahlawan Iptu Mukhtar.

Dikatakan Iptu Mukhtar, menurut keterangan dokter dari hasil visum korban ditemukan ciri-ciri gantung diri, yakni di anu nya korban mengeluarkan cairan dan darah keluar dari dubur korban.

Sampai berita ini diturunkan Jasad Rahmat Dayati Putra setelah dilakukan visum dan penyelidikan akan dikembalikan ke keluarga korban untuk dikebumikan.