Hadad Alwi: Seni Itu Perlu Perenungan

oleh
Hadad Alwi : Seni Itu Perlu Perenungan
Hadad Alwi : Seni Itu Perlu Perenungan

MEULABOH | DiliputNews.com – Pelantun religi Hadad Alwi, mengatakan seni itu perlu perenungan yang dalam, hal itu menyangkut dengan akan diluncurkannya beberapa lagu religi terbarunya yang sedang dipersiapkan.

“Ada delapan lagu dalam album  terbaru salahnya satunya berjudul “Muhammad Nabi Ku”, Bahkan saat ini sedang mempersiapkan Cinta Rasul vol tiga,” kata Hadad Alwi.

Lebih Lanjut dikatakan lagu tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Ramadhan ini, Hadad Alwi mengaku hingga saat ini belum mendapatkan teman duet dari Aceh. “Untuk kedepannya buat anak-anak Aceh Insya Allah bisa berduet dengan saya,” tuturtnya.

Ia menjelaskan, untuk mendapat cintanya Allah, maka kita harus mengikuti rasulullah yaitu Nabu Muhammad, jika kita sudah dekat dengan dekat pasti kita akan mendapat cintanya Allah, “maka dari itu kita buat judulnya “Muhammad Nabi Ku” dan “Cinta Rasul”, jelas pelantun religi di sela Zikir di Masjid Agung Meulaboh.

Hadad Alwi juga meminta kepada Group Band yang lagi pepuler sekarang agar bisa mengajak Fans untuk berakhlak yang baik, dengan cara melantun lagu-lagu secara pelan. “Grup band juga bisa terkenal dengan lagu religi bukan hanya lagu- lagu yang membawa remaja terlena dengan dunia,” pintanya.