Peringati Hari Ibu, Puluhan Mahasiswa Meulaboh Bagi-Bagi Bunga

oleh
Peringati Hari Ibu, Puluhan Mahasiswa Meulaboh Bagi-Bagi Bunga
Peringati Hari Ibu, Puluhan Mahasiswa Meulaboh Bagi-Bagi Bunga

MEULABOH | DiliputNews.com – Peringati Hari Ibu ke-48, puluhan mahasiswa Meulaboh, Sabtu (22/12) bagi-bagi bunga kepada pengguna di Jalan Simpang Kisaran Meulaboh.

Adapun mahasiswa yang ikut membagi bunga tersebut dari Kohati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Meulaboh, UTU, STAI Tgk Dirundeng, STIKIP Bina Bangsa Meulaboh, STIMI Meulaboh.

Ketua Panitia Cut Putri Sulvi Nanda mengatakan bagi bunga tersebut sebagai bentuk untuk mengingat dan mengenang jasa kaum ibu sangat besar dalam melahirkan dan mendidik kita sebagai generasi penerus bangsa.

“Kita lihat sekarang terlalu banyak kaum muda yang masih melupakan jasa kaum ibu yang telah melahirkannya, semoga dengan momentum hari ibu ke-48 ini bisa memnggugah hati kaum muda betapa berharganya kaum ibu terutama orang telah melahirkan kita,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Cut Putri Sulvi selain membagi seribu bunga, para mahasiswa juga melakukan kunjungan ke rumah sakit Cut Nyak Dien Meulaboh, untuk membagikan bunga kepada kaum ibu yang dalam kondisi sakit.

“Semoga Ibu-ibu yang lagi sakit itu cepat sembuh, karena ibu merupakan harapan terindah bagi kita,” tuturnya.