Jalan Santai Sambut Peringatan Hari Ibu ke-84 di Nagan Raya

oleh
Jalan Santai Sambut Peringatan Hari Ibu ke-84 di Nagan Raya
Jalan Santai Sambut Peringatan Hari Ibu ke-84 di Nagan Raya

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Jalan santai sambut peringatan Hari Ibu ke-84 sekaligus memperingati Hut Darma Wanita ke-13 di Nagan Raya, Sabtu (22/12) yang dilepas oleh Wakil Ketua TP-PKK Nagan Raya Hj Marwati.

Dalam rangkaian acara yang mengambil tema ”Pengembangan Aliansi Strategi Darma Wanita Persatuan dengan Mitra Kerja Pemerintah dan Swasta Untuk Suksesnya Pembangunan yang Berkelanjutan”.

Wakil Ketua PKK Nagan Raya Hj Marwati, kepada DiliputNews.com mengatakan, kegaiatan jalan santai tersebut sebagai bentuk mengenang dan mengingatkan kasih sayang ibu atau disebut Hari Ibu ke-84 sekaligus memperingati Hut Darma Wanita ke-13, yang merupakan kegiatan tahunan setiap tanggal 22 Desember 2012.

Selain jalan santai 161 ibu-ibu itu, dikatakan Hj Marwati juga dilakukan berbagai diperlombaan lainnya, seperti lomba kaligrafi.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat mendekatkan organisasi dalam hal ini pengurus Darma Wanita denga masyarakat Nagan Raya serta pentingnya peran ibu – ibu untuk generasi masa depan dalam membangun Negara ini,”katanya.