Lima Camat Di Nagan Raya Lakukan Sertijab

oleh
Camat Di Nagan Raya Lakukan Sertijab
Camat Di Nagan Raya Lakukan Sertijab

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Sebanyak lima Camat di Kabupaten Nagan Raya, Rabu (20/12) melakukan Serah Terima Jabatan (sertijab). yang disaksikan Bupati Nagan Raya T H Zulkarnaini bersama Wakil Bupati M Jamin Idham.

Adapun Camat yang di Sertijab, Camat Kecematan Tripa Makmur, Seunagan Timur, Seunagan, Kuala Pesisir dan Tadu Raya, Serah Terima Jabatan (sertijab) Camat baru tersebut, dilaksanakan selama tiga hari kedepan semenjak tanggal 18-22 Desember 2012.

Informasi yang diperoleh DiliputNews.com, sertijab perdana dilaksanakan pada hari Selasa (18/12) kemarin Camat Kecematan Tripa Makmur, Nurdin Pd, sedangkan hari Rabu (19/12) Camat Seunagan Timur , Anjani SAG, sementara untuk hari Sabtu (22/12) Camat Kuala Pesisir, Suarno sekaligus dengan Camat Tadu Raya, Suyanto.

Bupati H T Zulkarnaini dalam sambutannya mengatakan seorang pimpinan harus memenuhi kebutuhan masyarakat baik dalam pelayanan maupun pemecahan permasalah yang ada dalam masyarakat serta harus jeli dan rutin turun ke gampong-gampong agar dapat melihat secara langsung bagaimana kondisi masyarakat sesunggunya.

Ia juga menyampaikan semua apsirasi dan kebutuhan masyarakat perlu perhatian serius karena pembagunan sesunggunya di mulai dari tingkat gampong.

“Kalau pembangunan gampong sudah membaik maka Kecamatan juga baik, bagitu juga kalau pembangunan di Kecamtan sudah membaik, maka pembangunan di Kebupaten juga ikut baik pula,” ungkapnya.

Kepada Camat baru dilantik, Bupati Nagan Raya Zulkarnaini berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaiknya, sehingga semua pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerjanya dapat terlayani secara maksimal.

“Upaya mewujudkan pembagunan dan kesejahteraan pada masyarakatnya bisa terwujud bila melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.