Malam Ini Wali Band Tampil Di Meulaboh

oleh
Malam Ini Wali Band Tampil Di Meulaboh
Malam Ini Wali Band Tampil Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Group Band papan atas Wali dijadwalkan malam ini tampil di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, untuk menghibur masyarakat Pantai Barat Selatan Aceh di lapangan Kuta Padang jalan Iskandar Muda.

Selain di Meulaboh, Group Wali Band yang juga akan manggung di enam daerah lainnya di Aceh yakni di Kutacane, Lhokseumawe, Kuala Simpang, Sigli, Takengon dan Banda Aceh, konser itu juga merupakan rangkaian kegiatan Live in Concert Aceh yang disponsori oleh salah satu perusahaan rokok.
.
Pantuan DiliputNews.com, Rabu (19/12) di sekitar lokasi kegiatan, sejumlah panitia sedang membangun panggung berukuran lebar tempat pementaskan grup band Wali tersebut semenjak kemarin.

Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat, Drs John Aswir ketika hubungi DiliputNews.com melalui handphone, mengatakan pihaknya meminta kepada pihak panitia pelaksana kegiatan konser, agar dapat memisahkan antara perempuan dan laki-laki pada waktu acara berlangsung.

“Untuk menjaga dan menghormati penerapan syariat Islam yang kini sedang ditegakkan di Aceh khususnya Bumi Teuku Umar, antara laki-laki dan wanita yang bukan muhrim dapat dipisahkan,” ungkapnya.

John Aswir juga berharap kepada semua pihak terutama buat pengunjung untuk bersama-sama menjaga dan mengawal proses pelaksanaan syariat Islam agar berjalan lancar.