Kadistannak Aceh Barat Raih Penghargaan The Most People Achievement Award 2012

oleh
Penghargaan The Most People Achievement Award 2012
Penghargaan The Most People Achievement Award 2012

MEULABOH | DiliputNews.com – Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distannak) Kabupaten Aceh Barat drh H Cut Usman, Jumat (14/12) lalu menerima penghargaan The Most People Achievement Award Of The Year 2012 dari Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa yang diserahkan General Chairman Prof DR Djumarno SE MM MBA di Kirana Ballroom, Kartika Chandra Hotel Jakarta.

Penganugerahan penghargaan itu diterima drh H Cut Usman terkait bidang pembangunan, ekonomi, dan karya nyata terhadap kinerja yang selama ini telah dilakukan, termasuk berhasil meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhono, terkait Peningkatan Produksi Beras Nasional (P2BN) pada tahun 2010 dan 2011 lalu untuk Kabupaten Aceh Barat yang dianggap telah berhasil melakukan produksi beras secara nasional diatas 5 persen.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini, ini semua terjadi berkat dukungan dan doa dari masyarakat, rekan kerja dan Bupati Aceh Barat,” kata Kadistannak Aceh Barat drh H Cut Usman kepada DiliputNews.com, Senin (17/12).

Menurutnya, penghargaan yang ia terima itu merupakan anugerah dari Allah SWT untuk terus berkarya dan memberikan kinerja terbaik kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah di wilayah itu. Sehingga ia berharap, amanah yang saat ini sedang diberikan bisa dijalankan dengan baik sesuai dengan tupoksi kerja yang ada.

“Ini semua tak mungkin bisa diraih tanpa kerja keras rekan-rekan di Dinas Pertanian dan Peternakan Aceh Barat serta para penyuluh, termasuk para petani,” pungkasnya.