UTU Meulaboh Kembali Dipimpin Alfian Ibrahim

oleh
Kampus Universitas Teuku Umar Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Setelah beberapa tahun terakhir Rektor Universitas Teuku Umar Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dipegang oleh Ir Abdul Malek, setelah prosesi pelantikan pagi Jum’at (14/12), tampok pimpinan UTU Meulaboh kembali dipegang Dr Alfian Ibrahim.

Pergantian pimpinan tersebut ditandai dengan proses pelantikan dan sumpah jabatan di Aula Setdakab Aceh Barat, yang dilakukan oleh Bupati Aceh Barat H T Alaidinsyah disaksikan unsur muspida serta mahasiswa.

Bupati Aceh Barat H T Alaidinsyah  berharap kepada Rektor UTU yang baru bisa menjalankan manajemen organisasi Universitas dengan baik serta mampu malakukan hubungan baik dengan seluruh jajaran sehingga tidak terjadi konflik internal.

Sementara itu Sudriman selaku Mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) yang berasal dari wilayah Pantai Barat Aceh berharap dengan pergantian pimpinan mereka itu sandangan negeri kepada UTU segara terlaksana dan proses demokrasi diperguruan tinggi tetap terjaga.

“Semoga UTU Meulaboh bisa nnegeri secepatnya, dan ini merupakan harapan para mahsiswa kepada pimpinan baru kami,” katanya.