RSUD Nagan Raya Tambah Tiga Dokter Spesialis

oleh
RSUD Nagan Raya Akan Tambah Tiga Dokter Spesialis

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Rumah Sakit Umum Daerah Nagan Raya, akan menambah tiga dokter spesialis, di Rumah Sakit Umum Daerah (RUSD) Nagan Raya, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerah itu.

Penambahan dokter spesialis tersebut berdasarkan desakan Fraksi bersama Demokrat DPRK Nagan Raya meminta untuk penambahan Dokter Spesialis dalam rapat paripurna.

Sekretasris Daerah, Nagan Raya T Zamzami, Kamis (13/12) pada Rapat Paripurna penyampaikan jawaban Bupati setempat bahwa rancangan anggaran pendapat dan belanja anggaran 2013, pelayanan kesehatan menjadi perhatian kita melalui berbagai program dan kegiatan telah yang di rancang pada Dinas Kesehatan serta Puskesmas di lingkungan Nagan Raya.

“Sehingga dengan adanya penambahan Dokter Spesialis, pasti kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus meningkat dimasa yang akan datang,” katanya.

Lebihlanjut dikatakanya Pemkab Nagan Raya akan mengupayakan menambah tenaga Dokter Spesialis, yang mana di RSUD Nagan Raya Dokter Spesialis tersebut sudah telah aktif, seperti Dokter Spesialis Dalam, Spesialis Bedah, dan Spesialis Kandungan.

“Pemkab sudah menambah tiga dokter spesialis di RUSD Nagan Raya, yakni Dokter Spesialis Anak, Spesialis THT, dan Spesialis Anastesi, sehingga yang kita harapkan bersama terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat dapat lebih optimal,” katanya.