Warga Blang Beurandang Meulaboh Temukan Mayat

oleh
Warga Blang Beurandang Meulaboh Temukan Mayat

MEULABOH | DiliputNews.com – Warga Desa Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Rabu (12/12)   malam.

Mayat tersebut ditemukan oleh Marzuki (46) warga setempat, sekitar pukul 18:00 WIB di kebun kacang warga, sebelumnya istri korban sudah meminta tolong kepada Marzuki untuk mencari suaminya yang sejak sore belum pulang kerumah.

“Saya menemukan korban di kebun kacang pas didalam parit, yang sudah tak bernyawa,”

Informasi yang dihimpun Diliputnews.com, korban Darmansyah (37) yang  berprofesi sebagai pencari rumput untuk ternak kambing, yang mempunyai istri dan anak di Desa Blang Beurandang, komplek perumahan Islamic relif, Kecamatan Johan Pahlawan Meulaboh.

Dokter Cerly saat di Konfirmasi Diliputnews.com mengatakan korban meninggal sebelum ditemukan selama 5 jam, di tubuh korban mengalami mulut berbusa bercampur darah, dan dibagian pelipis mata ada sedikit lembam.

“Ada indikasi pembunuhan atau tidak kita belum tau, sebab data sementara yang kita ditemukan di tubuh hanya itu,” kata Dokter Cerly.

Saat akan dilakukan visum Dokter menemukan ditubuh korban Kartu Tanda Pengenal (TKP), SIM, Kartu ATM Mendiri, sedangkan dilokasi di lokasi ditemukan Parang, Satu unit Becak, Tali Pengikat, dan Goni.

Sementara itu Polres Aceh Barat AKBP Faisal Rivai SIK membenarkan adanya temuan mayat tersebut, sebelumnya ada laporan dari keluarga korban, pihak kepolisian langsung malakukan koordinasi dengan pihak PMI untuk mengevakuasi mayat tersebut.

“Kita berkerjasama dengan pihak PMI Meulaboh untuk evakuasi mayat itu, dan mengangkat mayat tersebut dari TKP kerumah Sakit Cut Nyak Dien Meulaboh untuk di lakukan visum dan pengusutan lebih lanjut.,” Kata Kapolres.

Dikatakan Faisal dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit ayan (sawan/epilepsi.