Wow..!! Karena Cinta Seorang Gadis Coba Bunuh Diri di Jembatan Krueng Cut

oleh
Ilustrasi Melompat Dari Jembatan

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Seorang gadis bernisial ES, Senin (10/12) malam mencoba melakukan bunuh diri dengan melompat  ke sungai di jembatan Krueng Cut, Banda Aceh.

Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi sekitar pukul 22.20 WIB, yang sempat menggegarkan warga kota Banda Aceh, hingga warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memadati  lokasi kejadian tepat nya di atas jembatan Krueng Cut.

Informasi yang dihimpun Diliputnews.com dilakosi, penyebab gadis yang berinisial ES melompat disungai tersebut awalnya ada cek cok karena cinta dengan tunangannya.

Tunangan bernisial FR mencoba untuk menyelamatkan PE,  namun sial baginya FR ternayata tidak bisa berenang sehingga dirinya meminta pertolongan kepada warga sekitar dan melopora Polsek Syiah Kuala.

Tak hitung menit anggota Polsek setempat langsung ke tempat kejadian untuk melakukan pencarian ES, terlihat di lokasi tim SAR serta Brimob ikut melakukan pencarian.

Sekitar empat jam anggota tim SAR dan anggota kepolisian melakukan pencarian, ES ditemukan tidak berada di sungai, melainkan bersembunyi di dekat parit di belakang pos pemadam kebakaran di Simpang Mesra yang berlokasi 200 meter dari jembatan Krueng Cut.

Kapolsek Syiah Kuala AKP Yusuf Hariyadi mengatakan gadis tersebut ditemukan oleh beberapa warga yang kebetulan lewat di kawasan tersebut bukan di sungai.

“Saat ditemukan  ES tidak berada di sungai, tetapi bersembunyi di dekat parit di belakang pos pemadam kebakaran,” ungkap Yusuf Hariyadi.

Sampai berita ini diturunkan gadis tersebut masih diamankan di polsek setempat guna menghindari kejadian yang sama.