Gabungan Musisi Aceh Gelar Tribute to Slank

oleh
Besok Gabungan Musisi Aceh Gelar Tribute to Slank

BANDA ACEH | Diliputnews.com – Departemen Produksi dan Departemen Edukasi GMA (Gabungan Musisi Aceh) kembali menghadirkan GMA Tribute yang akan berlangsung pada hari  jum’at  7 Desember 2012 di Haba Cafe Banda Aceh dengan tajuk “A tribute to Slank“.

Pemilihan kelompok Slank sebagai subjek tribute didasarkan kepada prestasi dan eksistensi mereka di blantika musik Indonesia. Slank tidak hanya berkreasi menghasilkan karya-karya yang baik dan terkenal, tapi juga aktif menyuarakan pesan-pesan sosial dan lingkungan.

Event ini akan menampilkan 10 band yang merupakan kolaborasi baru dari musisi-musisi dari band-band yang berbeda dan genre yang berbeda pula, dengan tujuan untuk mendapatkan sebuah pengalaman musikalitas yang baru dengan spirit agar terciptanya silaturahmi dan terjalin persatuan dan kesatuan diantara musisi-musisi anggota GMA.

Tidak hanya pertunjukan musik, di event ini juga akan ditampilkan sebuah slide show mengenai perjalan karir Slank yang disusun secara kronologis.

Adapun group band yang akan tampil, KEYPAD (Purnama, Adzan, Daniel), DIARY IN MEMORY (Sahar, Imam, Deden, Eronz), JOHNNY WALKER  (Ade, Azhari, Adi, Awel), CLOB (Een Audio Jahad, Olenk, Erfan Rocha, T. Razy P), HOMEWORK (Asol, Kiki, Landes, Puput, Rayan, Soki), IMB (Jingkrak, T. Aji, Donny Arif, Finna Okta, Jack Necis), KOMGIT (Affandy, Wonk, Azed), ACA Dkk. (Aca Capetown, Rikshu Capetown, Ardi, Jayed), UBOE (Bobby BOB, Rudex Maggots, Topik Prof X, Isra Fajri), BANG BLUES (Iqbal Apex, Jeffri Hasman, Fredrick Fernando, Wira Biola, Wira Hadi).

Iqbal Apx Selaku penanggung jawab acara tersebut mengharapkan dengan adanya acara ini, masyarakat penggemar grup Slank mendapatkan hiburan yang baik dan informasi mengenai Slank, dan musisi-musisi Aceh semakin kompak dan kreatif, serta mendapatkan inspirasi dan motivasi dari kisah perjalanan dan karya kelompok Slank.

Lebih lanjut Iqbal Apx menjelaskan, suskesnya acara juga dibantu oleh tim kepanitiaan dari lembaga sayap GMA yaitu Komgit (komunitas Gitar Aceh), ID-A (Indonesian Drummers Aceh)dan B-Bass Aceh (Komunitas Bass Aceh); dan Slank Fans Club Banda Aceh.