Wakil Bupati Nagan Raya Lantik Enam Pejabat Eselon II

oleh
Wakil Bupati Nagan Raya Lantik Enam Pejabat Eselon II

NAGAN RAYA | Diliputnews.com – Wakil Bupati Nagan Raya M H Jahmin Idham melantik enam pejabat eselon II di aula Setdakab, Rabu (6/12).

Mereka yang dilantik, Drs A Rani sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindagkop), Tim Yusun sebagai Kadis Sosial, T Kamaruddin sebagai Bapeda, Abdulikadir sebagai Kadis Syariat Islam, H Liwau Hamdi sebagai Kadis Kesehatan, dan Saiful sebagai Kadis Perhubungan Nagan Raya.

Sedangkan Kepala Dinas yang di bangku panjangkan yakni, Drs.Said Bukhari yang dulunya menjabat sebagai Kadis Disperindagkop, Drs Said Mahdi yang dulu sebagai Kadis Pendididkan, Drs. Abd Kadar yang dulu Kadis Syariat islam, Drs Mahdi yang dulu menjabat Dispora, Mansuriadi SE yang dulu menjabat Kadis Kesehatan, Drs T Narensyah dulu menjabat Assiten 1, Ir H Ardi Martha yang dulu Staf ahli Bupati, sekarang dibangku Panjangkan.

Usai dilantiknya para pejabat tersebut, Wakil Bupati M H Jahmin Idham berpesan senantiasa menjaga dan mempertahankan Intergritas loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, serta selalu memingkatkan kinerja.

“Khusus bagi penjabat eselon II yang baru di lantik di wajibkan untuk membuat dan menandatangi surat pernyataan bahwa apabila dalam waktu minimal 6 bulan bersangkutan tidak mampu melakasakan tugas, maka jabatan tersebut akan di evaluasi kembali,” kata M H Jahmin Idham.