Ini Kata Fraksi PA Terkait Penyerangan Ketua DPRK Nagan Raya

oleh
Ketua Fraksi Partai Aceh Ruslim

NAGAN RAYA | Diliputnews.com – Terkait penyerangannyang dilakukan oleh beberapa orang terhadap ketua DPRK Nagan Raya, Ketua Fraksi Partai Aceh Ruslim mengharapkan semua perselisihan diselesaikan dengan baik melalui musyawarah dan mufakat.

“Perbedaan – perbedaan kita cari solusi, dapat diselsaikan secara baik-baik agar perbedaan itu tidak menjadi sebuah hal yang merugikan,” Kata Ruslim ( 5/12).

Terkait yang sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian menurutnya jika ada unsur kriminalitas maka semua akan berhadapan dengan pihak penegak hukum, “jika ada unsur kriminalitas, otomatis pihak penegak hukum akan bekerja sesuai dengan aturan yang ada,” uangkap Ketua Fraksi Partai Aceh Ruslim.

Ruslim kembali mengingatkan agar kedepan supaya tidak adanya persoalan tersebut, semua pihak yang bertikai atau ada perselisihan agar dapat menyelesaikan dan mencari solusi dengan musyawarah.

Lebih lanjut Ruslim yang berada dilokasi ketika penyerangan terjadi berharap apapun yang terjadi supaya kekompakan di internal partai dan organisasi hendaknya dapat dijaga dan terjalin komunikasi dengan baik.