Fraksi Bersama Demokrat Minta Program Pemda Menyentuh Rakyat

oleh
Fraksi bersama Demokrat DPRK Nagan Raya Adifal Susanto

NAGAN RAYA | Diliputnews.com – Fraksi bersama Demokrat DPRK Nagan Raya Adifal Susanto, meminta program yang di jalan Pemda Nagan Raya harus memperioritaskan rakyat, dan dapat menyentuh kebutuhan masyarakat serta bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Hal tersebut disampai Adifal Susanto dalam sidang peripurna penyampain pendapat ahkir fraksi-fraksi dewan terhadap kebijakan Umum Anggaran dan prioritas Plafon Anggaran sementara (KUA-PPAS) Anggaran 2013, Rabu (5/12).

Rapat Paripurna tersebut di hadiri, Wakil Bupati Nagan Raya, Dandim, Kalpores, MAA. MPU dan seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah).

Kata Juru bicara FRAKSI bersama Demokrat yang menjadi harapan kita bersama, jika dapat terpenuhi secara maksimal salah satunya memberikan biaya siswa kapada mahasiswa/i yang menjalani bidang kedokteran di luar. “Dengan demikian Nagan Raya nantinya bisa memiliki tenaga dokter spesialis,” katanya.

Selain dokter spesialis, fraksi Demokrat tersebut juga mempertanyakan kembali tentang pemekaran Kecamatan Tripa Ateuh, dari Kecamatan induknya Darul Makmur yang belum mendapatkan jawaban dari eksekuitf, untuk itu ia berharap kepada pemerintah agar serius menyikapi hal tersebut. “Sebab Tripa Ateuh dari segi apapun penilaiannya telah memenuhi syarat,” tuturnya.