Usai Peringati Milad Gam, Ketua DPRK Nagan Raya Dipukuli Warga

oleh
Usai Peringati Milad Gam, Ketua DPRK Nagan Raya Dipukuli Warga

NAGAN RAYA | Diliputnews.com – Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi usai menghadiri Milad Gam ke-36, Selasa (4/12) sekitar pukul 14:30 WIB dipukuli warga, di depan Masjid Jami’ Jeuram Kabupaten Nagan Raya.

Kejadian naas tersebut ketika Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuar hendak menuju pulang tiba-tiba mobil miliknya di hadang oleh sekelompok warga Nagan Raya.

Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi ketika hendak menuju pulang mobil tiba-tiba mobil miliknya di hadang oleh warga tepatnya dipintu gerbang Masjid dengan menggunakan sebilah kayu.

Akibat dari peristiwa tersebut kaca mobil bagian depan retak, Samsuardi alias juragan pun tak ambil pusing, ia langsung keluar dari mobilnya dan melarikan diri dari kerumanan massa yang menghadiri milad Gam tersebut.

Usai kejar-kejaran sekitar 20 menit Ketua DPRK Nagan Raya Samsuardi berhasil diselamatkan warga yang ada ditempat kejadian itu, namun tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Ketua DPRK Nagan Raya Samsuardi tidak menerima atas peristiwa yang kedua kalinya terjadi pihaknya langsung melaporkan kepihak polisian Polres setempat di komplek perkantoran Suka Makmue.

Kapolres Nagan Raya AKBP Heri Heriyandi SIK, Melalui Kasat Reskrim Iptu Dedi Supriyatno mengatakan, pihaknya sudah menerima leporan Ketua DPRK Nagan Raya Samsuardi, terkait insiden yang terjadi di Mesjid Jami’ Jeuram.

Dari kejadian tersebut menurut keterangan pihak kepolisian ada lima orang yang dilaporkan yakni berinisial, AU, JL, TM SJ dan SQ. Dengan demikian terhadap tersangka penyerangan tersebut diharapkan pihak kepolisian yang sedang melakukan upaya penangkapan untuk menyerahkan diri guna memudahkan penyelidikan lebih lanjut.

“Sedang kita upayakan penangkapan, kita himbau agar meraka menyerahkan diri secara baik- baik,” Harap Iptu Dedi.

Dari informasi di himpun Diliputnews.com keributan berawal dari cekcok mulut yang terjadi di kantor DPRK setempat pada tanggal 03 Desember 2012 kemarin, pada saat pelaku meminta sumbangan kepada Samsuardi selaku Ketua DPRK, untuk kegiatan menyantuni anak yatim korban konflik diwalayah Nagan Raya.