Kantor UPTD Pendidikan Nagan Raya Disatroni Maling

oleh
Kantor UPTD Pendidikan Nagan Raya Disatroni Maling

NAGAN RAYA | Diliputnews.com – Kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Senin (3/11) dini hari dibobol pencuri. Pelaku berhasil menggondol 2 unit komputer diruangan kantor tersebut.

Kepala UPTD Pendidikan, Abdul Rahman mengatakan kejadian tersebut awalnya diketahui oleh staff kantor Kantor UPTD Pendidikan ketika masuk kerja terlihat ruangan kantor tersebut berantakan.

“Kami mengetahui kantor dibobol maling itu pagi, ketika masuk kantor, pelaku membawa lari dua unit komputer operasional kantor,” kata Abdul Rahman.

Menurut Abdul Rahman, maling masuk melalui jendela, pasalnya dibagian jendela ada bekas yang mencurigai, sehingga pelaku dengan mudah mendobrak semua pintu dalam ruangan.

Dari kejadian tersebut hingga senin sore pihaknya baru akan membuat laporan secara resmi kepihak kemanan Kepolisian Sektor Seunagan Timur.

Sebelumnya dari pantuan Diliputnews.com, Kantor UPTD Pendidikan Nagan Raya terlihat sepi dan tidak adanya penjagaan. Dari keterangan Kepala UPTD Pendidikan, membenarkan tidak adanya penjagaan yang staby di sana, bahkan halaman kantor tersebut terlihat tidak terawat.