Panwaslu Aceh Selatan Ancam Mengundurkan Diri

oleh
Yusrizal S Ag, Ketua Panwaslu Aceh Selatan 1

TAPAKTUAN | Diliputnews.com – Ketua Panwaslu Aceh Selatan, Yusrizal S Ag, mengancam akan mengundurkan diri jika rekomendasi yang telah di layangkan oleh pihaknya kepada KIP setempat, terkait permintaan agar di lakukan proses klarifikasi dan verifikasi ulang terhadap keabsahan kepengurusan Partai PBR Aceh Selatan tidak di tindaklanjuti secara serius.

“Jika rekomendasi kami itu tidak di tindaklanjuti secara serius, lebih baik saya mengundurkan diri saja, saya tidak tega melihat atau membiarkan jika kebijakan yang di jalankan itu tidak sesuai dengan logika hukum, saya tidak mau gara-gara persoalan ini kami Panwaslu juga ikut bersalah,”  kata Yusrizal dalam konfrensi Pers dengan para wartawan di kantor Panwaslu Tapaktuan, Senin (3/12).

Menurutnya, permintaan pengunduran dirinya sudah pernah di sampaikan kepada pihak Muspida Aceh Selatan, tapi tidak di izinkan.

“Perlu di ketahui oleh seluruh masyarakat bahwa, sampai saat ini kami Panwaslu Aceh Selatan belum mendapat kucuran anggaran sepeser pun dari Pemda,“ pungkas Yusrizal.