Teuku Riefky: Pemain Indonesia Tak Terpancing Emosi Hadapi Malaysia

oleh
Teuku Riefky: Pemain Indonesia Tak Terpancing Emosi Hadapi Malaysia

JAKARTA | Diliputnews.com – Tim Nasional Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di Piala AFF Suzuki 2012 Grup B yang akan berlangsung di Stasiun Bukit Jalil Malaysia Sabtu 1 Desember 2012, pukul 19.14 WIB diharapkan tidak terpancing emosi dalam pertandingan melawan Malaysia.

Hal tersebut di sampaikan Teuku Riefky Harsa Kepada Diliputnews.com, menurutnya Timnas Indonesia di piala AFF 2012 dapat menuntaskan pertandingan jika tidak terpancing dengan situasi serta sorakan pendukung Malaysia yang lebih ramai dari pendukung Indonesia.

“Timnas diharapkan jangan terpancing, apa lagi sampai dapat kartu merah,” harap Riefky Anggota DPR-RI Asal Aceh

Sebelumnya Tim Nas Indonesia telah memperoleh 4 poin hasil pertandingan imbang melawan Laos dan menang setelah mengalahkan Singapura.

Teuku Riefky yang berkesempatan melihat langsung pertandingan Indonesia menaklukkan Tim Negeri Singa tersebut juga memprediksikan Garuda Merah putih dapat mengalahkan Malaysia jika pemain bisa lebih produktif terutama pemain depan.

“Indonesia bisa menang dengan catatan pemain depan harus produktif dan dapat menuntaskan tendangan ke arah gawang dengan tenang,” kata tutur Teuku Riefky.

Hal lain yang harus di perhatikan menurut Riefky penonton Malaysia yang galak-galak juga menjadi catatan penting bagi pemain juga pendukung Indonesia yang berada di pertandingan nantinya supaya tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan.

“Harus di ingat penonton Malaysia galak –galak,” kata Riefky.

Selain itu kesuksesan indonesis di harapkan kerjasama yang baik Babang Pamungkas CS serta peran Kiper dalam mempertahankan Gawang Indonesia. Pertandingan Indonesia VS Malaysia nantinya dapat dilihat secara langsung yang disiarkan RCTI Mulai Pukul 19.45 WIB, Sabtu 1 Desember 2012.