HBMC Bagi Menu Buka Puasa di Meulaboh

oleh
HBMC Bagi Menu Buka Puasa di Meulaboh

Meulaboh | Diliputnews – Honda Beat Meulaboh Club (HBMC) di bawah bimbingan cabang Capela Dinamik Nusantara, melakukan pembagian menu Saur di setiap mesjid dan rumah sakit dan menu buka puasa di jalan Merdaka

Ketua HBMC Meulaboh Safrizal mengatakan, sejauh ini pihaknya telah mengadakan sosialisasi cara mengendarai kendaraan yang benar sesuai dengan aturan yang berlaku guna mencegah terjadinya kecelakaan bagi pengen dara sendiri.

“Dibentuknya club HBMC ini untuk meningkat tali silturahmi  antar sesama penguna Honda Beat se-pantai barat aceh.  Rencananya club ini akan terus mengibarkan bendera HBMC seluruh pelosok kawasan pantai barat aceh.

Rizal menambahkan kegiatan club HBMC telah dimulai sejak malam kemarin, dengan jenis kegiatan  pembagian makan sahur  di  mesjid yang ada di kota meulaboh, Rumah Sakit, fakir miskin dan   juga  menu buka puasa di sekitar jalan Merdeka, setelah itu melakukan buka bareng sesame HBMC di salah satu warung nasi ternama kota Meulaboh, ungkapnya.

Rizal juga menghimbau para pengguna honda beat yang ada Pantai Barat Aceh, terutama  kabupaten Aceh Barat untuk terus memperkuat tali silatuahmi, sehingga club ini semakin kuat.

Dari pantauan diliputnews, Para anggota Club HBMC malakukan konvai bersama di seputaran kota Meulaboh menjelang kegiatan buka bareng tersebut juga di hadiri oleh Direktur PT. Capella  Dinamik nusantara Area Meulaboh.