Ini Hasil Survei Pilkada Putaran Kedua Aceh Barat

oleh
Ini Hasil Survey Pilkada Putaran Kedua Aceh Barat

Meulaboh | Diliputnews – Lembaga Survey Politik Indonesia (LSPI) telah melakukan survey menjelang pilkada putaran kedua Aceh Barat yang akan berlangsung 2 Juli 2012, Akhirnya secara suka rela LSPI melakukan survey politik masyarakat kota Meulaboh Kecamtana Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat mulai 20-26 Juni 2012,

Dari hasil survey mendapat 1500 Responden yang diwawancarai oleh Tim Survey LSPI, semua memiliki alasan kuat untuk mengambil keputusan pada kompetisi politik di Aceh Barat, survey ini bebas dari biaya Kandidat untuk TIMSES Kandidat.

Adapun hasil survey yang dilakukan oleh LSPI dengan sasaran survey yaitu Tokoh Masyarakat kota, Tokoh Perempuan, Aktivis, Masyarakat Umum, Mahasiswa dan Organisasi Massa.

Berikut hasil resmi  yang dikeluarkan oleh LSPI (28 Juni 2012-red) yang diterima oleh Diliputnews.com

Dari hasil 1500 Responden yang diwawancarai : Yang sepakat memilih pasangan H.T. Alainsyah – Rahmat Fitri, HD, No urut 8 sebanyak 462 Responden.

Dari hasil 1500 Responden yang diwawancarai : Yang sepakat memilih Pasangan H.Ramli. MS-Moharriadi. ST.A.Ag, No Urut 11 Sebanyak 876 Responden

Dan Yang GOLPUT pada Pilkada Aceh Barat putaran kedua sebanyak 101 Responden, Sedangkan yang Tidak memberikan jawaban apapun sebanyak 61 Responden.

Direktur LSPI D.Suritno Joko, Msc mengatakan dari hasil survey diatas, siap di pertanggung jawabkan jika ada keberatan semua data meiliki sesuai fakta dilapangan.

Seketaris Tim Pemenangan Ramli – Muhariadi Fitriadi Lanta, mengatakan hasil survey kita sudah menerima, untuk hal itu dirinya tidak membantah akan tetap optimis menang dipilkada putaran kedua nantinya.

“Survey itu kan kerja orang,  kita melihat hasil survey Ramli Ms Unggul, namun hal itu kita tetap akan jadi patokan dan kita tidak diam untuk optimis akan menang,” ungkap Fitriadi