Pilkada Putaran Kedua Aceh Barat PNS Harus Netral

oleh
Pilkada Putaran Kedua Aceh Barat PNS Harus Netral

Meulaboh | Diliputnews – Pilkada putaran kedua Aceh Barat yang akn berlangsung  2 Juli 2012 mendatang, antara cabup Ramli Ms dengan T.Alaidinsyah, diharapkan masyarakat Aceh Barat memilih dengan hati nurani masing-masing untuk kebaikan Aceh Barat untuk lima tahun kedepan.

Disela kegiatan Zikir Akbar yang berlangsung Rabu (27/6), di Masjid Agung Meulaboh, Pj Bupati Aceh Barat Ridwan Hasan, mengharapkan kepada seluruh masyarakat Aceh Barat, agar dapat menggunakan hak pilihnya sebaik –baiknya.

Kata Ridwan Hasan nasib pembangunan Kabupaten Aceh Barat lima tahun kedepan tergantung kepada Bupati yang dipilih dan terpilih nantinya.

“Kepada seluruh PNS dan aparatur pemerintah agar menjaga netralitas dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis karena hal tersebut bertentangan  dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta dapat menimbulkan perselisihan di tengah-tengah masyarakat,” Ungkap Ridwan Hasan.

Terakhir Ridwan menegaskan bagi PNS yang berkeinginan ikut dalam kegiatan politik praktis, diharapkan dapat mengundurkan diri dari PNS sebab tugas PNS adalah menjalankan tugas secara professional sesuai dengna peran dan fungsinya masing-masing.