Hari Ini, Imam Masjid Nabawi Zikir Akbar Bersama Warga Meulaboh

oleh
Hari Ini, Imam Masjid Nabawi Zikir Akbar Bersama Warga Meulaboh

Meulaboh | Diliputnews – Imam Masjid Nabaw Madina Arab Saudi, Syeikh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber, hari ini akan menggelar zikir akbar di Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Aceh Barat pada, Rabu (27/6) pada pukul 14.00 WIB.

Kehadirannya Imam Mesjid Nabawi itu atas undangan Pemerintah Aceh Barat untuk berzikir guna menciptakan kedamaian di Aceh Barat dan dapat menyukseskan pelaksanaan Pilkada putaran dua di Aceh Barat pada 2 Juli mendatang.

Ketadatangan Ulama Besar Saudi Arabia itu mendapat sambutan antunsias masyarakat di Bumi Teuku Umar itu. sejumlah warga dari berbagai pelosok terlihat mulai memadati Kota Meulaboh guna melihat langsung ulama tersebut.

Anwar warga Meulaboh kepada Diliputnews.com Rabu (27/6), mengatakan dengan kedatangan Imam Besar Mesjid Nabawi tersebut merupakan suatu kebanggaan besar bagi masyarakat Aceh Barat.

“Semoga warga disini bisa memetik apa yang disampaikan nantinya dalam siraman rohani yang diberikan ustad itu” katanya.

Selain itu, para Ulama yang ada di Aceh Barat juga bisa mengambil pelajaran dari ulama yang datang dari Madinah tersebut, bagaimana cara mendidik generasi Islam yang ada di Bumi Teuku Umar.

“Semoga ulama yang ada di Aceh Barati bisa mengambil pelajaran dari ulama tersebut, ini suatu hal yang kita dambakan dengan kedatangan Ustad besar itu,” ungkapnya.