Kampanye Di Nagan Raya, Panwaslu Izinkan Pasang Atribut

oleh
Ilsutrasi Pilkada Nagan Raya

Nagan Raya | Diliputnews – Panwaslu Nagan Raya memberikan izin kepada para calon kandidat yang maju putaran kedua pilkada Nagan Raya yang akan berlangsung 2 Juli mendatang, untuk memasang atribut kampanye seperti baliho dan spanduk calon.

Sejak siang (26/6) di sejumlah jalan dibeberapa titik lainya mulai terlihat spanduk dan baliho calon Bupati Nagan Raya. Padahal beberapa waktu lalu Panwaslu sudah melakukan pembersihan dan penertiban.

Panwaslu Nagan Raya T Salman saat di Konfirmasi Diliputtnews.com mengatakan pada masa kampanye selama tiga hari tim pemenangan dan para kandidat dibolehkan kembali memasang baliho dan atribut lainnya.

“Ini hasil kesepakatan rapat koordinasi beberapa waktu lalu,” Kata Anggota Komisioner Panwaslu Nagan Raya.

Kata Salman ada beberapa tim pemenangan yang mengambil kembali berbagai atribut pilkada yang sempat disita Panwaslu beberapa waktu lalu. Sejak 26 Juni 2012, kata Salman, Panwaslu sudah menyurati para calon tentang kampanye dan mobilisasi massa di luar waktu yang sudah ditetapkan.

“Jika ada yang melanggar kita akan serahkan pada penegak hukum,” ungkap Salman

Selain itu untuk penajaman visi misi, Panwaslu akan mengawasi beberapa kegiatan termasuk pertemuan di luar waktu yang telah ditentukan.