Prabowo, Partai Gerindra Optimis Menang di Aceh

oleh

Prabowo Subianto  (Gerindra) Banda Aceh | Diliputnews – Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, mengaku optimis dengan kader kader nya di wilayah Aceh untuk pemilihan presiden 2014 mendatang, senin, (25/6) Banda Aceh.

”Saya optimis karena di Aceh kader kader sangat mendukung,” katanya.

Hubungan Partai Gerindra dengan Partai Aceh (PA), Prabowo sendiri mengaku sejauh ini hubungan kedua partai tersebut mesra – mesra saja.

“Ya hubungan Gerindra dengan PA mesra – mesra saja,” tutur Prabowo dengan tersenyum.

Kehadiran Pimpinan Partai Gerindra di Aceh tersebut untuk menghadiri pelantikan Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh periode 2012-2017, sekaligus temu ramah dengan kader-kader Gerindra di Aceh yang hadir dalam acara tersebut.

Selain menghadiri pelantikan Gubernur Aceh, juga memberi bantuan tiga unit mobil ambulance lengkap dengan peralatan yang bertehnologi tinggi. Peyerahan mobil bantuan tersebut akan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Hashim Djojohadikusumo yang juga adik kandung Prabowo.

Mobil ambulan tersebut yang nilainya per unit sekitar Rp 1 milyar akan diterima oleh Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, kemudian akan diteruskan kepada masyarakat di kabupaten/kota yang membutuhkannya yang akan diserahkan di Medan pada bulan Juli mendatang.

“Alhamdulillah, Pak Hashim datang ke Aceh membawa misi kemanusiaan dengan menyumbang tiga unit mobil ambulance. Mobil itu akan saya terima di Medan Juli depan,” ungkap Ketua DPD Gerindra Zainal Sabri.

Selain mengalar acara kemanusiaan tersebut partai Gerindra juga melaksankan acara temu kader, “acara temu kadaer partai Gerindra ini, selain di hadiri pengurus DPD dn DPC Gerindra se-Aceh juga turut hadir organisasi sayap partai Gerindra antara lain diantaranya Gardu Prabowo, Tunas Indonesia Raya (Tidar), Perempuan Indonesia Raya (Pira) , Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) dan Kesehatan Indonesia Raya (Kemira). Keseluruhannya peserta acara temu kader Partai Gerindra .

Probowo juga mengharapkan kepemimpinan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf dapat melanjutkan pembangunan dalam kondisi yang aman, sehingga Provinsi Aceh lebih baik lagi di masa mendatang.