DPRK Nagan Raya Keluhkan Proyek PLTU Suak Puntong

oleh
DPRK Nagan Raya Keluhkan Proyek PLTU Suak Puntong

Nagan Raya | Diliputnews – Anggota DPRK Nagan Raya keluhkan kondisi pembangunan Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Suak Puntong, yang selama ini kerap mengganggu pengguna jalan di kawasan tersebut.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya Andifal Susanto kepada Diliputnews.com mengatakan tidak adanya rambu – rambu sebagai pemandu serta kurangnya penerangan jalan di kawasan proyek tersebut yang bisa membahayakan pengguna jalan.

“Kami merasa sangat terganggu dengan pembangunan proyek tersebut. Ketika di malam hari kami sering melintasi di kawasan PT tersebut yang bisa membahayakan pengguna jalan, Jika terus dibiarkan akan berakibat kecelakaan banyak bagi warga yang melintas,” Ungkap Andifal.

Andifal Susanto menambahkan lintas Nagan Raya – Meulaboh yang bertepatan dengan kawasan PT tersebut sering terjadi kendraan perusahaan yang melintasi ruas jalan dan di tambahkan lagi dengan kondisi berdebu.

“Pembangunan proyek tersebut juga memotong ruas jalan lintas di kawasan Suak Puntong. Bahkan ada yang dibangun melayang di atas lintasan jalan tersebut,” pungkas Andifal.

Andifal, berharap kepada pihak pemerintah harus memperhatikan hal – hal yang berakibat fatal bagi masyarakat Aceh dan jika perlu Pemerintah Nagan Raya memanggil pihak perusahaan PT Uap tersebut.