Kericuhan Jelang Putaran Kedua, Ini Himbauan Timses Ramli

oleh
Kericuhan Jelang Putaran Kedua, Ini Himbauan Timses Ramli

Meulaboh | Diliputnews – Terkait beberapa kejadian menjelang pilkada putaran kedua, Fitriadi Lanta, Seketaris Tim Pemenangan Ramli – Muhariadi menghimbau timnya supaya tidak mudah terprofokasi, tetap bekerja sesuai aturan, menjaga diri, jangan melakukan fitnah dan tetap bekerja sesuai aturan.

Selain memberikan himbauan Fitriadi juga mengajak semua timnya agar memberikan pendidikan poliik yang baik untuk semua warga Aceh Barat.

“Kami menghimbau semu tim, agar tetap sesuai aturan, jangan mudah terprofokasi, menjaga diri, jangan memfitnah, tetap bekerja dengan baik, Kita juga menyuruh semua tim suapa membiarkan pendidikan politik yang baik dalam menarik perhatian masyarakat,” Himbau Fitriadi.

Fitriadi melalui melalui telepon kepada Diliputnews.com juga mengatakan agar semua pihak terkait supaya bekerja dengan baik serta tidak memihak dalam menindak semua pelanggaran yang marak terjadi menjelang Pilakada putaran kedua di Aceh Barat.

“Kita berharap semua pihak dapat bekerja dengan profesional dan tidak memihak dalam menindak kejadian selama ini agar tidak ada pihak yang dirugikan,” Harap Fitriadi.

Hal tersebut dikatakan Fitriadi agar keadilan dapat ditegakkan dan tidak ada yang dirugikan selama proses penyelesean beberapa kejadian belakangan.

Seperti diketahui Pilkada Putaran kedua Aceh Barat akan berlangsung tanggal 2 juli 2012 mendatang, sedangkan yang maju dalam putaran kedua dari tiga belas pasangan yakni pasangan nomor 8, T Alaidinsyah berpasangan dengan Rachmad Fitri HD dan pasangan nomor 11, Ramli MS berpasangan dengan Moharriadi.