DPRK Nagan Raya Investigasi Pembangunan Jembatan Blang Teungku

oleh
DPRK Nagan Raya Investigasi Pembangunan Jembatan Blang Teungku

Nagan Raya | Diliputnews – DPRK Nagan Raya melakukan investigasi pembanguna jembatan Blang Teungku, yang sampai saat ini belum selasai dikerjakan,  investigasi tersebut dilakukan melalui panitia khusus (Pansus) Komisi C DRPK Nagan Raya.

Khalidi Ketua Komisi C yang ditemuai dikantor Dinas Bina Marga, pihaknya mengatakan sangat kecewa atas pembangunan jembatan tersebut yang tidak kunjung selesai, bahkan pihaknya saat ini sudah meminta langsung data – data terkait pembangunan jembatan tersebut dibagian Jembatan Dinas bina marga setempat.

“Kami sangat merasa kecewa tarhadap pembangunan jembatan tersebut, itu sudah dibangun selama tiga tahun namun tidak selesai, bahkan kita tiap tahun menyetujui anggaran yang diplotkan, sudah tiga tahun berturut – turut  semenjak 2009 anggaran diarahkan kesana,” kata Kahalidi.

Ia juga menambahkan untuk tahun terakhir 2011 juga dialokasikan anggaran sekitar 750 juta, sedangkan dua tahun sebelumnya anggaran untuk pembangunan jembatan tersebut mencapai satu milyar lebih tiap tahun.