Pertanggungjawaban APBK, Masih Menunggu SK dari Ketua Dewan

oleh
Pertanggungjawaban APBK, Masih Menunggu SK dari Ketua Dewan

Nagan  Raya  | Diliputnewws – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya membentuk pansus rancangan Pertanggungjawaban APBK tahun 2011, yang mana diberitakan sebelumnya bahwa Anggota Dewan  pada hari senin (18/6) turun ke lapangan, namun sampai saat ini belum terlaksana.

Ketua Fraksi bersama H.Malem Muda kepada Diliputnews.com mengatakan dalam hal ini masih menunggu turunnya SK  dari ketua Dewan.

“Makanya kami belum terun kelapangan untuk mengecek kegiatan esekutif selama tahun 2011,”  katanya.

H.Malem menyatakan Pansus ini dibentuk dua gelombang, diantaranya gelombang pertama dari setiap komisi dan gelombang Kedua dari Daerah pemilihan masing – masing.

Selian itu ia juga menambahkan dari empat komisi tersebut akan membentuk dua tim, Tim pertama komisi B dan D yang di koordinatorkan oleh wakil ketua satu H.Ismail Daud  dan tim kedua A dan C yang di koordinatorkan oleh wakil ketua dua H. Ansari.

Komisi yang dikodinatorkan oleh H.Ismail, diantaranya Komisi B bidang Ekonomi dan Keuangan , Ramli Ben Sari selaku ketua, Samsul Bahri wakil ketua, H. Evendi Ibrahim sekertaris komisi, Iriani anggota, Amirul Mukminin anggota,  dari Komisi  D, Komisi bidang kesejahteraan Rakyat dan Keistimewaan Aceh, Adifal Susanto. S.TP.M.Si ketua, H.Ibrahim Idham Wakil Ketua, Danda Runtala Sekretaris, TGK.H. Sulaiman Daud anggota Dan Hasanah Anggota.

Sedangkan Tim kedua yang dikodinatorkan oleh H.Ansari diantaranya, Hasmy Komisi A  Bidang permerintahan, T.idris selaku ketua komisi, HT Zulkarnaini .S.Sos selaku wakil ketua, Muslim, SH Sekretaris, M.Din.Idris anggota, H. Said Junaidi anggota, dan Asmanidar, dari komisi C  Bidang Pembangunan  Drs.Khalidi selaku ketua, Said Mustajab wakil ketua, T. Jamalul Adil, ST Sekretaris, Abdullah Yusus anggota dan saya sendiri dari Bidang  Pembagunan, Ujar H. Malem Muda