106.681 Kertas Suara Pilkada Putaran Ke Dua Nagan Raya Dicetak

oleh
Foto : Antara | 106.681 Kertas Suara Pilkada Putaran Ke Dua Nagan Raya Dicetak

Nagan Raya | Diliputnews – Sebanyak 106.681 Kertas Suara untuk pilkada putaran kedua Nagan Raya di cetak, Senin (18/6), proses percetakan tersebut di Medan Sumatera Barat.

Proses percetakan kertas suara tersebut memakan waktu sekitar lima hari kedepan, yang dikawal langsung oleh Anggota Komisioner KIP Nagan Raya agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

Anggota Panwaslu Nagan Raya Bagian Pengawasan Syafruddin, ketika di komfirmasi mengatakan Proses precetakan kertas suara dimulai hari ini.

“Anggota Panwaslu Nagan Raya sudah berada di tempat percetakan untuk mengawasi percetakan tersebut sampai dengan selesai,“ katanya.

Disamping itu Seketaris KIP Nagan Raya Abdul Karim Nur juga mengatakan percetakan di mulai pada senin 18 juni 2012 yang dicetak oleh CV Central Print, di Medan, Sumatera Utara.

“Percetakan dilakukan di medan oleh perusahaan CV Central Print, meraka hasil penunjukan langsung karena mengingat anggaran cetak kertas suara dibawah 100juta,” ungkap Abdul Karim

KIP Nagan Raya merincikan  kertas suara yang dicetak hanya 106.681 lembar dengan berpedoman pada jumlah surat suara yang dicetak pada putaran pertama. Sedangkan jumlah DPT pada putaran kedua mencapai 103.962.