HMI Cabang Meulaboh Gelar Basic Training

oleh
HMI Cabang Meulaboh Gelar Basic Training

Meulaboh | Diliputnews – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Meulaboh menggelar Basic Training Senin (18/6), bertempat di SMA Bina Generasi Bangsa Desa Suak Indrapuri Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Acara tersebut dimulai sejak tanggal 18 Juni sampai 22 Juni 2012. Latihan Kader 1(LK-1)/Basic Training selama lima hari tersebut, peserta diikuti sebanyak 30 orang perwakilan dari STAI Meulaboh, Fakultas Ekonomi UTU Meulaboh, FKM UTU, FISIP UTU, STKIP UTU, dan dari berbagai Perguruan Tinggi di Kabupaten Aceh Barat.

Basic Training diselenggara bertemakan “Melahirkan Kader Yang Kritis, Kreativ, Spititual, dan Sadar akan Fungsi Mahasiswa sebagai Agent Of Change”.

Sekertaris Umum (HMI) Cabang Meulaboh, Sudirman kepada Diliputnews.com mengatakan, tujuan dari Training Basic tersebut untuk melahirkan kader yang kritis , kreatif , spiritual dan sadar akan fungsi Mahasiswa sebagai agen perubahan.

Sesuai dengan tujuan tadi, maka kegiatan ini merupakan implementasi dari pengabdian terhadap HMI. “Semoga segala sesuatunya bermanfaat bagi kader-kader HMI kedepannya,” katanya.

“Harapan kedepan, mampu menghasilkan kader yang berkualitas dan mempunyai loyalitas terhadap HMI,” ujarnya kepada Diliputnews.com.