TK Seunagan Wisudakan 250 Murid

oleh
TK Seunagan Wisudakan 250 Murid

Nagan Raya | Diliputnews – Taman Kanak-kanak (TK) Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya melepas 250 anak didiknya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan tingat dasar (SD dan MI), Minggu (16/6).

Sebelum pelepasan dilakukan, Ketua panitia juga melakukan perlombaan, yakni Perlombaan Kebersihan Sekolah, Tarian Ranup Lampuan, Hafalan Ayat Pendek, Doa Sebelum Makan, Doa Sesudah Makan, Shalawat Badar, Bahasa Inggris, Sajak, dan Doa Untuk Orang Tua.

Maksud dari lomba itu untuk mengevaluasi sejauh mana guru mengembangkan dan membimbing anak dalam proses belajar mengajar dan sampai di mana anak mampu menerima dan menyerapnya.

Ketua panitia pelaksana Ainol mengatakan Keseluruhan siswa – siswi yang di wisudakan terdiri dari 10 TK di Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ny Hj Jafnimar Jakfa, Istri Pj Bupati Nagan Raya, dalam sambutannya Ibu PKK Nagan Raya turut mengingatkan sejumlah orang tua anak agar senantiasa membimbing anak dengan penuh kasih sayang.

Setelah melakukan pembagian beberapa penghargaan para alumni TK tersebut langsung diwisuda dan diberikan surat tanda tamat belajar.