Semangatnya Nonton Bareng Euro 2012 Inggris Vs Prancis

oleh
Semangatnya Nonton Bareng Euro 2012 Inggris Vs Prancis

Meulaboh | Diliputnews – Sejumlah warga di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat menggelar nonton bareng Euro 2012 antara Inggris dengan Prancis, pertandingan yang dimulai pukul 23:00 WIB, senin (11/6).

Nonton bareng antara lain di gelar di Café Taman Sari Meulaboh, yang meyediakan layar lebar selama pertandingan Euro 2012 tersebut.

Sejarah mencatat pertandingan inggris dengan Prancis ini telah berlansung sangat lama. Jose – alain fralon penulis dari perancis mengambarkan inggirs ( Our most dear enemi) musuh tersayang bagi Perancis.

Melihat sejarah hubungan kedua Negara ini sejak zaman romawi hingga era masa kini prancis tidak terkalakan oleh Inggris.

Irwanda Syahputra (24) salah seorang penggamar bola kepada Diliputnews.com mengatakan pertandingan antara Inggris dengan Prancis memang di tunggu – tunggu sejak dibukanya Euro 2012, pada hari sabtu kemarin,dimana Club ini pernah menjadi juara.

“ Saya sejak dulu suka dengan Prancis karena dulunya mantan permain bola yang nama Zedine tersebut Club Prancis sampai sekarang. walau pun tidak ada lagi Zedine saya tetap memegang Prancis,” katanya.

Selian itu Irwanda juga menambahkan permain inggris saat ini dibebani oleh sejarah, dimana Club Inggris musuh tersayang bagi inggris, makanya saya yakin malam ini pertandingan ini menang Inggris.

Namun Inggris dan Prancis hanya bisa berbagi angka setelah kedudukan 1-1 tidak berubah sampai peluit tanda babak ke-2 berakhir ditiup dalam pertandingan Piala Eropa 2012 Grup D. **(MC)