Ini Pemenang Lomba Tari Kreasi Baru di Meureubo

oleh
Ini Pemenang Lomba Tari Kreasi Baru di Meureubo

Meulaboh | Diliputnews – Lomba tari kreasi baru yang digelar oleh Mahasisiwa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Teuku Umar Meulaboh di Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, kemaren (10/6).

Seperti yang di beritakan sebelumnya dalam Ranggka memperingati hari Isra’ Mijraj Mahasiswa KKN UTU membuat perlombaan Satu Hari dengan tiga Jenis Perlombaan di antaranya, Perlombaan MTQ, Perlombaan Azhan, dan Perlombaan Tari Kreasi baru.

Pengumuman di umumkan di dalam Aula Kantor Camat Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat,

Hasil Perlombaan MTQ putra, juara Pertama berhasil diraih oleh Gampong Meurebo atas Nama Riski Kurnady, juara kedua di menangkan dari Gampong Gunong Kleng Atas Nama Ulil Azmi, di susul dengan Juara ke Tiga atas Nama Miska Utusan Dari Gampong Ujung Tanjung.

Sementara untuk peserta MTQ Putri, Juara pertama di Raih dari gampong Pasi Pinang atas Nama Maulidha Rahayu, juara kedua di menangkan dari gampong Langung atas nama Rauzatul Amelia dan juara ketiga di susul dari gampong Meureubo atas nama Vira.

Selain itu untuk perlombaan Azhan, Risky Kurnadi dari Gampong Meureubo berhasil meraih Juara Pertama, dan Gampong Ujung tanoh Darat atas Nama Israt Yakirti merebut juara Kedua, di susul dengan juara ketiga dari gampong Penaga Paya atas Nama M. Dhailami .(red, Data dari Panitia).**(FAN)