Listrik Nagan Raya Padam Akibat Hujan Badai

oleh
Ilustrasi | Listrik Nagan Raya Padam Akibat Hujan Badai

Masyarakat Mengeluh

Nagan Raya | Diliputnews – Pantai Barat Selatan Aceh yang dilanda angin kencang dan hujan sepekan terakhir yang membuat beberapa titik di Kabupaten Nagan Raya arus Listrik Padam.

Pantauan Diliputnews.com di salah satu lokasi yang dilanda cuaca buruk di Suka Makmue, Nagan Raya, aliran listrik putus yang membuat masyarakat setempat mengeluh.

Menurut seorang warga setempat Ismail (36) mengatakan kepada Diliputnews Senin (11/6) selama sepekan ini arus listrik dalam kawasan Suka Makmue sering padam secara mendadak. Setiap hari padam listik 2 jam mulai pukul 17:30 WIB sampai 19:30 WIB.

“Kami sangat perlu penerangan apalagi sepekan ini hujan badai yang melanda Pantai Barat Aceh ini cukup dahsyat,” tuturnya.

Kepala Rayon Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya Kalimanda ketika dijumpai Diliputnews.com mengatakan Listrik sering padam karena ada bebepa titik jaringan terganggu, ini akibat hujan badai yang melanda dikawasan Suka Makmue. Sebab jaringan arus listirik mayoritas dibawah pohon.

“Ada titik penerangan yang terganggu akibat di timpa pohon seperti Desa Alu Kuyun, Desa Kolam Jerneh dan Mungat Meh, itu Kecematan berbeda – beda,” ungkapnya.**(MC)