Polisi Gerebek Tempat Perjudian di Aceh Barat

oleh
Polisi Grebek Tempat Perjudian di Aceh Barat

Meulaboh | Diliputnews – Kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat menggerebek dua lokasi yang diduga tempat perjudian kamis, (7/6), penggerebekan tersebut polisi berhasil menangkap dua orang yang diduga ikut bermain dalam judi terssebut.

Lokasi perjudian didua lokasi tersebut diduga ada sekitar 30 orang yang sedang bermain, namun saat penggerebekan hanya dua orang yang berhadil diringkus oleh pihak kepolisian Aceh Barat.

Kapolres Aceh barat, AKBP Artanto, mengatakan lokasi perjudin ada didua tempat terpisah yang digerebek itu masing-masing sebuah rumah di Desa Pasi Tunong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat. Sedangkan satu lokasi lainnya berada di tengah hutan di Desa yang sama.

“Mereka memasang mata-mata untuk mengintai (jika ada penggerebekan dari) pihak kepolisian. Para mata-mata tersebut di perkirakan dibayar oleh pemain sebesar 150 hingga 200 ribu rupiah. Saat kepolisian turun ke lokasi, para pelaku berhasil melarikan diri dan kabur di semak-semak sekitar hutan tersebut,”.

Penggerebekan ini, polisi berhasil menyita sebanyak sepuluh unit sepeda motor, satu set kartu domino, dua telepon genggam, enam lembar ktp, dan satu lembar sim.

“Kita sudah menyita barang bukti, satu unit sepeda motor, berplat merah dengan nomor polisi BL 2716 EB yang diduga milik oknum pemerintahan,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, penggerebekan bermula dari laporan warga yang sudah tak tahan lagi melihat dua lokasi perjudian itu.

Sementara itu, dua warga yang diduga terlibat perjudian yang ditangkap itu adalah MZ dan IDR. Mereka ditangkap secara terpisah, masing-masing di rumah dan di dalam hutan di Desa Pasi Tunong.

Sampai berita ini diturunkan pihak Polisi juga sedang melakukan penyelidikan guna pengembangan lebih lanjut. **(Q1)