KIP Aceh Barat Gelar Sosialisasi Pilkada Putaran Kedua

oleh
KIP Aceh Barat Sosialisasi Tahapan Pilkada Putaran Kedua

Meulaboh | Diliputnews – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat, Rabu (6/6) pagi menggelar sosialisasi Pilkada putaran kedua yang akan berlangsung pada 2 Juli 2012 mendatang di aula Setdakab Aceh Barat,

Sosialisasi tahanapan Pilkada tersebut yang dihadiri kedua pasangan calon Bupati pada putaran kedua, Unsur Muspida Aceh Barat, Asisten, Kepala Dinas , Camat, dan tokoh Masyarakat, serta ulama.

Selain dihadiri dua Calon Bupati, yakni HT Alaidinsyah/H Rachmad Fitri HD (Cabup nomor urut 08) dan Ramli Ms/Moharradi (cabup nomor urut 11), acara sosialisasi itu juga ikut dihadiri tim kampanye/tim sukses kedua pasangan calon.

Ketua KIP Aceh Barat Mahrizal SE kepada Diliputnews.com mengatakan tujuan sosialisasi yang kita laksanakan ini guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pelaksanaan Pilkada putaran kedua di Aceh Barat yang akan segera berlangsung.

Mahrizal menambahkan, pilkada putaran kedua Aceh Barat dipastikan berlangsung pada 2 Juli mendatang, serentak dengan jadwal pilkada putaran kedua di Nagan Raya dan Abdya.

“Putaran kedua Aceh Barat serentak ditiga kabupaten pada tanggal 2 Juli 2012, ini jadwal nya sudah pasti akan dilaksanakan,” Ungkap Mahrizal.

Menurutnya, dalam sosialisasi itu juga dijelaskan mekanisme kegiatan tahapan Pilkada putaran kedua di Aceh Barat, sekaligus mendengarkan tanggapan dari masyarakat terkait berbagai persoalan di Aceh Barat yang selama ini terjadi.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Barat Ridwan Hasan dalam pertemuan itu berharap pesta demokrasi itu diharapkan akan berjalan lancar, aman dan damai sehingga mampu melahirkan calon pemimpin terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat.

“Semoga pilkada putaran kedua Aceh Barat berjalan dengan lancar, damai dan jangan ada intimidasi untuk memilih pemimpin yang baik untuk masyarakat,” Harap Ridwan.**(AF)