PA dan KPA Dukung Ampon Bang Pilkada Nagan Raya

oleh
Ketua KPA Nagan Raya

Nagan Raya | Diliputnews – KPA dan PA Wilayah Nagan Raya siap mendukung T.Zulkarnain ( Ampon Bang) pada Pilkada Nagan Raya diputaran kedua 2 Juli 2012 mendatang.

Dukungan yang diberikan oleh PA dan KPA Nagan Raya bukan hanya sekedar dukungan saja, namun bisa memperoleh kemenangan untuk T Zulkarnaini–M Jamin Idham.

Ketua PA Nagan Raya,T Raja Mulya kepada Diliputnews.com mengatakan semua pengurus dan seluruh kader PA sudah siap bekerja dan melakukan untuk memenangkan T Zulkarnaini ( Ampon Bang).

“insya Allah ampon bang menang, dan pilkada putaran dua nati dapat berjalan damai dan tertib,” ungkapnya.

Hal yang sama Ketua KPA Nagan Raya Ali Hasyimi Juga mengatakan Pihaknya terus bekerja dan mendukung pasangan T Zulkarnaini–M Jamin Idham pada pilkada putaran kedua nantinya,

“Kami dalam bekerja sesuai dengan garis komando, secara resmi dukungan KPA telah mengalir kepada Ampon Bang, jadi kami akan bekerja,” Kata Ali Hasyimi.

Sebelumnya, pada putaran pertama, baik PA dan KPA Nagan Raya mendukung pasangan Samsuardi–Nurcholis. Namun, pasangan itu akhirnya tidak masuk putaran kedua sehingga setelah melakukan konsolidasi, PA dan KPA Nagan Raya memutuskan mendukung T Zulkarnain pada pilkada putaran kedua nanti.**(MAN)