RSUD Nagan Raya Akhirnya Datangkan Dokter Spesialis

oleh
RSUD Nagan Raya Akhirnya Datangkan Dokter Spesialis

Nagan Raya | Diliputnews – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rumah Sakit Umum Nagan Raya kekurangan Dokter spesialis, akhirnya pihak rumah sakit mendatangkan dokter spesialis kebidanan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Dokter yang dimaksud adalah dr Kharmaedisyah Putra SpOG, spesialis kebidanan lulusan Universitas Gadjah Mada Jogjakarta.

Kepala Tata Usaha RSUD Nagan Raya, Firdaus MKM kepada Diliputnews.com mengetakan “sekarang rumah sakit kita telah ada dokter spesialis kebidanan yang kita tadangkan dari UGM dan sudah bekerja mulai hari ini,” ungkap Firdaus

Dengan adanya dokter spesialis itu, kini RSUD Nagan Raya sudah dapat menerima melakukan operasi caesar bagi ibu hamil yang tidak bisa melahirkan secara normal.

Dengan Kehadiran Dokter tersebut Kepala Tata Usaha RSUD Nagan Raya, Firdaus MKM atas berkat hasil kerjasama yang dilakukan RSUD Nagan Raya dengan universitas asal Jogja

“kita berharap dengan usaha yang telah kita lakukan, dokter yang dikirim bisa betah dan bertahan di Nagan Raya,” Harap Firdaus.**(MAN)

Baca Berita Sebelumnya :
Anggaran 30 Juta, RSU Nagan Raya Masih Kekurangan Dokter