H.Tito Yakin Menang Pilkada Putaran Kedua Aceh Barat

oleh
H.Tito Yakin Menang Pilkada Putaran Kedua Aceh Barat

Meulaboh | Diliputnews – Pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati Aceh Barat yang masuk putaran kedua T.Alaidinsyah ( Haji Tito) – Rachmat Fitri, meyakinkan akan menang telak dalam pilkada akan datang dengan menargetkan 51 persen suara Masyarakat Aceh Barat, kepada Diliputnews.com Senin (4/6).

Haji Tito mangaku “kita bisa yakinkan memperoleh suara mencapai 51 persen, namun lebih dari hasil tersebut kita belum pastikan, jikapun melebihi syukur alhamdullah,” tuturnya.

Pasangan Haji Tito – Nanda tidak hanya didukung oleh partai koalisi nasional saja tetapi juga didukung oleh tiga partai lokal lainnya yaitu PA, PDA dan PBA di Aceh Barat.

“Untuk Pilkada putaran kedua nantinya, kita didukung tiga partai lokal, diantaranya PA, PBA, dan PDA,” ungkapanya.

T.Alaidinsyah ( H.TITO ) juga mengungkapkan jika ia terpilih nantinya akan membangun sector pertanian, pendidikan, kesehatan, lapangan kerja dan dorongan – dorongan lain untuk membangun Aceh Barat kedapan.

Menurut H.Tito untuk memenangkan dirinya ia tidak membolehkan tim melakukan politik uang untuk mendapatkan suara. Apalagi menurutnya jika merujuk pada hukum islam itu sangat tidak dibenarkan.

Ia juga meminta supaya masyarakat memilih sesuai hati nurani, bukan karena terpaksa tetapi pasangan yang benar-benar layak.

“Biarkan masyarakat memilih pemimpinnya menurut hati nurani masing – masing,” tutur Tito

Kata Tito jika terpilih nantinya, jangan ada lagi yang nama korupsi di Aceh Barat, “untuk menangani KKN di Aceh Barat, kita akan lakukan sosialisasi kepada masyarakat, apapun Dananya kita tetap publikasi kepada masyarakat, jika perlu kita buat website khusus tentang anggaran daerah kepada masyarakat,” pungkasnya

Ia juga berharap supaya media / Wartawan dan LSM bisa menjadi kontrol sosial bagi kebijakan yang dibuat oleh pemerintah sehingga tidak melenceng,” kata Tito. **(AF/MC)