Dinas Pendidikan Nagan Raya Kirim 24 Peserta Olimpiade

oleh
Dinas Pendidikan Nagan Raya Kirim 24 Utusan OSN

Nagan Raya | Diliputnews – Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya mengirim 24 siswa – siswi untuk mengikuti Olimpiade Sekolah Nasional (OSN) tinggat Provinsi, sejumlah peserta yang dikirim dilepaskan secara simbolis oleh kepala Dinas Pendidikan, di Aula Gedung Dinas Pendidikan setempat.

Dalam acara pelepasan yang digelar tersebut, Drs Said Mahdi selaku kepala Dinas Pendidikan setempat juga memberikan penghargaan kepada sejumlah peserta tersebut, penghargaan yang diberikan berupa, piagam, sertifikat dan uang saku.

“dengan penghargaan yang kita berikan, para siswa – siswi kita bisa lebih termotivasi untuk mengikuti olimpiade tingkat provinsi,” kata Said Mahdi.

Para peserta yang dikirim tersebut masing – masing mengikuti perlombaan dalam bidang studi, Ekonomi, Biologi, Tik Astronomi, Kimia, Kebumian, Matematika dan Fisika.

Dari seluruh mata pelajaran yang diperlombakan, pihak dinas pendidikan Nagan Raya mengirim tiga perwakilan setiap bidangnya.

Selain itu Kepala Dinas Pendidikan juga berjanji akan memberikan hadiah khusus nantinya jika mereka dapat meraih juara di tingkat provinsi, “saya akan berikan hadiah khusus nanti jika ada yang berhasil,” ungkap Said Mahdi.

Amatan Diliputnews.com acara yang digelar sederhana tersebut berlangsung dengan meriah diiringi tepuk tangan para paserta saat kepala Dinas memberikan janji hadiah khusus kepada siswa yang berprestasi nantinya.**(MAN)