Grup Band J-Rocks Konser di Nagan Raya

oleh
Grup Band J-Rocks Konser di Nagan Raya

Nagan Raya | Diliputnews – Penampilan grup band papan atas J Rocks, ribuan masyarakat Nagan Raya dan sejumlah Kabupaten/Kota di Pantai Barat dan Selatan Aceh ikut menyaksikan penampilan Group Band J Rocks, di Lapangan Bola Kaki Rimba Desa Ujong Fatiah, Kecematan Kuala, Nagan Raya , Rabu (30/5) malam.

Grub Band J-rock tiba dilapangan Rimba pada pukul 20:30 WIB, membuat suasana semakin memanas dan teriakan pengunjung, pasalnya yang ditunggu sudah tiba tak lain adalah J-Rocks.

Sebelum manggung Vokalis Grub Band J-Roks Iman Taufik Rachman kepada Diliputnews.com mengatakan dirinya sangat senang datang ke Nagan Raya, dan masyarakatnya yang begitu ramah.

Selain itu Iman juga menambahkan makanan Khas Aceh sangat lezat seperti masakan Peli U dan makan Ringannya Ranup yang begitu manis sebutnya.

Konser yang berjalan sekitar 1 jam lebih itu dikawal oleh puluhan prajurit Polri dan TNI di sekitar lokasi konser.

Dari Pantuan Diliputnews.com konser perdana J-Rock di Nagan Raya ini menemukan fakta bahwa antara pengunjung laki-laki dan perempuan dipisahkan sesuai dengan syariat Islam. Bahkan para pengunjung sejak dimulainya konser hingga berakhirnya kegiatan, juga tampak tertib dan tak melakukan kericuhan maupun keributan.

Hentakan musik yang dimulai sekitar pukul 21.00 WIB itu turut membuat para pengunjung bergoyang dan bersorakan. Tak hanya kalangan anak muda dan ABG, para kaum ibu dan perempuan paruh baya sekalipun ikut menyanyikan lagu saat menyaksikan konser pertama Band J Roks di Nagan Raya.

Usai Lagu Pertama J-Rocks dengan Bahasa Aceh mengatakan kepada ribuan pengunjung Apa Kabar Masyarakat Nagan Raya, Luar biasa cewek Nagan Raya Cantik dan Cowoknya Ganteng –ganteng.

“PUHABA Masyarakat Nagan, Inong –Inong Nagan that lagak –lagak pulom Agam – Agam jeuh cukop ganteng – ganteng, gule Pil u mangat that tambah ranuo lom” sapa J Roks.**(AF/MC)